Selasa, 09 April 2013

Published 14.27 by with 0 comment

10 Wisata Liburan Impian di Dunia

1. Maldives


Maldives terletak tak jauh dari Sri Lanka. Negara kepulauan dengan panorama romantis ini memiliki lebih dari 200 resort yang sering dijadikan pilihan untuk bulan madu. Dari satu resort ke resort lain dipisahkan oleh laut lepas. Di sini, hari Jumat ditetapkan sebagai hari libur nasional.



2. Santorini, Yunani

Pemukiman putih di atas tebing merah yang dikelilingi laut biru dan langit cerah. Pemandangan seperti itulah yang akan Anda temukan di Santorini, Yunani. Pulau yang menjadi lokasi pengambilan gambar untuk film 'Mamma Mia' ini memiliki bangunan artistik yang mengagumkan. Jika Anda ingin ke sana, tukarkan mata uang dalam bentuk Euro.

3. Venice, Italia

Venezia atau biasa disebut Venice. Kota ini dianggap paling romantis karena pemandangannya yang memukau. Salah satu tempat menarik adalah menara Piazza San Marco. Dari puncak menara dengan ketinggian 100 meter ini, Anda bisa melihat seluruh kota  Venice. Selain itu, ada pula transportasi air yang disebut gondola.Terdapat tradisi yang mengatakan bahwa pasangan harus berciuman di bawah setiap jembatan sebagai lambang cinta. Karena areanya yang tidak begitu besar, cukup sehari mengeksplor kota ini.
4. New York, Amerika Serikat


Siapa tidak ingin ke New York (NY)? NY merupakan tujuan utama para wisatawan saat berkunjung ke Amerika Serikat. Setiap tahun, sekitar 47 juta wisatawan domestik dan asing mendatangi NY. Beberapa tempat yang wajib dikunjungi para wisatawan, yaitu Madison Square Garden, Times Square, South of Houston (SOHO) dan Empire State Building.

5. Bora Bora, Prancis  


Pulau Bora-bora terletak di kepulauan Tahiti, Prancis. Pulau ini memiliki pemandangan yang indah dengan pasir pantai putih serta terumbu karang yang cantik. Bila dilihat dari ketinggian, Bora-bora tampak dikelilingi terumbu karang yang menawan layaknya batu emerald. Di tengah pulau, Anda dapat melihat puncak Gunung Otemanu dan Gunung Pahia yang begitu menakjubkan.


6. Ibiza, Spanyol
Elvissa atau yang lebih dikenal dengan Ibiza menjadi tempat tujuan wisata yang paling populer karena kehidupan malam yang gemerlap di daerah Ibiza Town. Pulau kecil ini dikenal sebagai salah satu tempat utama Anda menyaksikan DJ terbaik dengan ribuan orang yang sedang berpesta. Ada klub pantai dan klub besar yang menjadikan Ibiza pusat hiburan terbaik di Spanyol bahkan mendunia.


7. Krabi, Thailand.

Krabi memiliki kekayaan yang indah, seperti pantai pasir putih, beberapa pulau eksotik, serta hamparan hutan yang dipadati dengan gua alami. Dari sekian banyak pulau menarik, ada satu pulau yang cukup unik, yaitu Koh Gai atau Chicken Island. Ada juga Pantai Pra Nang. Di sini, Anda bisa menikmati surga alam tropis, perpaduan antara birunya laut Andaman dengan tebing yang menjulang tinggi membentuk stalaktit alami.

8. Tibet
Negeri yang cukup tertutup dari dunia luar ini memiliki pesona alam yang sangat indah, terutama saat musim dingin. Negeri ini berada di pegunungan Himalaya dengan ketinggian sekitar 4.000-5.000 m di atas permukaan laut. Anda bisa menikmati hamparan padang rumput, Danau Yamdrok Tso, deretan Pegunungan Himalaya dengan salju abadinya, menunggang binatang khas Tibet, dan melihat rumah khas yang berbentuk kotak-kotak.

9. Rio de Janeiro, Brasil.

Datang ke Rio tidak berkesan bila melewatkan Karnaval 4 hari 4 malam di bulan Februari. Jika ingin menikmati suasana pantai, Anda bisa pergi ke Pantai Ipanema yang dikenal eksklusif dan pernah masuk ke daftar 'the sexiest beach in the world' oleh Travel Channel. Pesona Rio de Janeiro juga terpahat dalam Patung Kristus Penebus, landmark yang pernah menjadi salah satu Tujuh Keajaiban Dunia. Anda yang mau berlibur ke sini, dapat menempuh perjalanan menuju Brazil dengan rute penerbangan Jakarta–Singapura–Rio de Jainero selama 25 jam.

10. Johannesburg, Afrika Selatan

Johannesburg yang juga dikenal sebagai Jozi atau Jo'burg merupakan kota terbesar di Afrika Selatan. Tur ke penambangan emas di Gold Reef City menjadi andalan pariwisata Johannesburg. Anda bisa masuk ke dalam terowongan sampai kedalaman 225 meter di bawah permukaan tanah selama 35 menit. Selain itu, tempat yang wajib dikunjungi adalah Museum Mandela, yang terletak di bekas rumah Nelson Mandela.
    email this       edit

0 komentar:

Posting Komentar