Senin, 04 Maret 2013

Published 18.10 by with 0 comment

10 Hotel Termewah

1.Hotel di urutan pertama Atlantis Bridge Suite



The Atlantis Bridge Suite, merupakan kamar termahal yang disajikan hotel mewah The Atlantis yang terletak di Kepulauan Bahama. Dengan tarif penyewaan sebesar 25 ribu dollar (Rp 225 juta) per malam, The Atlantis Bridge Suite berhak menduduki urutan pertama kamar hotel termahal di dunia. Mahalnya tarif sewa kamar hotel tersebut sudah pasti merupakan favorit bagi para milyarder dunia yang membutuhkan ekslusifitas dan kenyamanan yang maksimal. The Atlantis Bridge Suite memiliki 10 bagian subkamar dengan mayoritas dominasi perpaduan antara warna merah, hitam dan emas. Didalamnya juga tersedia paket fasilitas mewah seperti bar, teater dan juga pelayan yang siap sedia 24 jam. Nilai lebih lainnya yang dimiliki oleh The Atlantis Bridge Suite ialah tersedianya halaman belakang dan juga balkon yang langsung mengarah ke pantai.

2.Hotel di urutan ke dua The Imperial Suite di President Wilson Hotel



The Imperial Suite di President Wilson Hotel yang terletak di kota Jenewa, Swiss. Tarif yang ditawarkan untuk kamar hotel tersebut sebesar 23 ribu dollar (Rp 207 juta) per malam. Sesuai dengan namanya, konsumen pengguna kamar tersebut bukan lagi golongan kaya dunia tapi juga para petinggi-petinggi negara. Kemewahan dan tampilan elegan menjadi kunci utama yang ditawarkan dari kamar hotel ini. Fasilitas yang ditawarkan juga ekslusif dengan adanya elevator khusus dan adanya 4 subkamar. Dari segi ornamen furnitur, The Imperial Suite merupakan dominasi perpaduan antara unsur kayu dan marmer. Beberapa fasilitas lainnya yang dimiliki oleh kamar ini ialah bar, perpustakaan pribadi, Jacuzzi dan balkon yang luas yang mengarah langsung ke Danau Jenewa.

 
3.Hotel di urutan ke tiga Presidential Suite, The Martinez Hotel di Cannes



rmat hotel di pinggir pantai rupanya masih menjadi favorit, hal tersebut terlihat pada posisi ketiga yang ditempati oleh Presidential Suite, The Martinez Hotel di Cannes, Perancis. Tarif yang ditawarkan untuk menyewa Presidential Suite sebesar 18 ribu dollar (Rp 162 juta) per malam. Dengan tarif yang disiguhkan tersebut menjadikan kamar hotel tersebut merupakan salah satu kamar hotel termahal di Eropa. Konsep yang diusung dari kamar hotel ini lebih mengarah kepada konsep minimalis yang mengutamakan kenyamanan dan juga tampilan yang menyatu dengan alam. Hal tersebut terlihat dari ornamen furnitur yang didominasi oleh kayu dan warna-warna coklat. Satu hal yang berbeda dengan kamar-kamar hotel sebelumnya, salah satu nilai lebih dari Presidential Suite ialah luasnya total ukuran kamar yang hampir sebesar 2000 meter persegi dan dapat muat hingga 100 orang didalamnya. Beberapa fasilitas yang dimiliki diantaranya ialah Jacuzzi, mobil limosin dan teater.

 
4.Presidential Suite ( Amerika )



Presidential Suite, The Plaza Hotel tarifnya senilai 15 ribu dollar (Rp 135 juta). Meski berada di AS, pihak pemilik hotel justru menyediakan penampilan khas Eropa yang mengedepankan sikap elegan dan aristokrat. Kamar tersebut terdiri dari 5 kamar tidur, 2 kamar mandi ekslusif lengkap dengan Jacuzzi dan sauna, ruang makan dan juga teras yang menghadap langsung ke Central Park. Pelayan instimewa pun dihadirkan dengan tersedianya koki pribadi dan jamuan anggur.

 
5.Penthouse Suite



untuk Penthouse Suite, The Fairmont Hotel kita akan disuguhkan pada nuansa sejarah AS tempo dulu. Dimana disetiap kamar tersedia lukisan-lukisan yang mengisahkan tentang perjuangan pejuang AS melawan tentara Inggris. Tarif yang diberikan untuk menyewa kamar hotel tersebut ialah 10 ribu dollar (Rp 90 juta). Untuk Penthouse Suite, Rengent Beverly Wilshire justru identik dengan nuasa glamor dimana kamar hotel ini merupakan favorit dari para selebritis dunia. Harga sewa yang dipatok mencapai 7500 dollar (Rp 67,5 juta) per malam.

6.San Fancisco


7. Bellagio Villas



Bellagio Villas, The Bellagio harga sewa yang ditawarkan sebesar 6 ribu dollar (Rp 54 juta). Kamar hotel ini merupakan kamar hotel termahal di Las Vegas yang dikenal sebagai "Sin City". Konsep yang disuguhkan oleh hotel ini ialah berupa vila mewah yang terdiri dari 3 kamar tidur lengkat dengan fasilitas mewah seperti bar, mobil limosin dan pelayan.

8. Las Vegas Hotel



9.Royal Suites, Burj Al Arab UEA (Dubai)




Royal Suites terletak di salah satu bagian dari tower mewah yang kini menjadi ikon UEA yaitu Burj Al Arab. Sewa kamar yang ditawarkan senilai 6850 dollar (Rp 61,65 juta). Dengan nominal tersebut kamar hotel tersebut menduduki posisi ke 7. Bisa dibilang Royal Suites merupakan kamar hotel yang terletak di ketinggian paling tinggi di posisi 1053 kaki atau sedikit lebih rendah dibanding Empire State Building, New York. Dengan ketinggian tersebut para pengunjung akan disuguhkan keindahan pantai dan padang pasir.


10.Peninsula Suite (Hongkong)



Peninsula Suite berada pada posisi 10 dengan tarif sebesar 5 ribu dollar (Rp 45 juta) per malam. Fasilitas-fasilitas yang diberikan berupa akses helikopter, penjagaan superketat, ruang fitness pribadi dan juga layanan mobil Roll-Royce.
    email this       edit

0 komentar:

Posting Komentar